Vaksin Ajaib Dari Moscow

In Politik

Vaksin Ajaib Dari Moscow

Oleh: Ndaru Anugerah

Seperti kita ketahui bersama, di AS sana per tanggal 29 Januari 2021 sebanyak 35 juta warganya telah mendapatkan vaksin Kopit. (https://ourworldindata.org/grapher/cumulative-covid-vaccinations?tab=chart&stackMode=absolute&country=~USA&region=World)

Dan hanya dua vaksin yang digunakan disana, yaitu buatan Pfizer-BioNTech dan Moderna, karena kedua vaksin Big Pharma tersebut telah mendapatkan Emergency Use Authorization alias ijin penggunaan dalam kondisi darurat dari FDA.

Jadi itu bukan vaksin patent yang sudah teruji keampuhannya, karena nyatanya masih berupa vaksin eksperimental sampai mendapat lisensi penuh. (https://www.fda.gov/drugs/types-applications/investigational-new-drug-ind-application#Introduction)

Wajar kalo kemudian banyak korban tewas setelah mendapatkan vaksin tersebut.

Menurut Vaccine Adverse Event Reporting System (VAERS) dalam laman web-nya, per tanggal 29 Januari di AS sana sudah ada 453 meninggal akibat suntikkan vaksin Kopit. (https://www.medalerts.org/vaersdb/findfield.php?TABLE=ON&GROUP1=CAT&EVENTS=ON&VAX=COVID19)

Namanya juga vaksin uji coba. Apa yang bisa diharapkan?

Di sisi yang lain, Rusia yang mengeluarkan vaksin Kopit yang diberi nama Sputnik V, berdasarkan review yang kemudian dipublikasi pada jurnal ilmiah internasional The Lancet (2/1) dinyatakan sebagai vaksin yang efektif dan aman. (https://www.thelancet.com/journals/lancet/article/PIIS0140-6736(21)00234-8/fulltext)

“Hasil temuan kami menyatakan bahwa pada uji coba fase 3 vaksin Sputnik V berkhasiat melawan COVID-19 sebesar 91,6%. Hasil penelitian kami juga menunjukkan bahwa vaksin tersebut 100% berkhasiat melawan COVID-19 yang parah sekalipun,” begitu kurleb laporan The Lancet.

Menurut laporan The Lancet tersebut, vaksin akan menunjukkan kemanjurannya setelah 21 hari selepas dosis pertama diberikan. Dan ajaibnya vaksin berhasil menyebabkan respons imun humoral yang kuat dan seluler di semua strata usia.

Ini jelas ajaib, mengingat media mainstream Barat pada awalnya mati-matian telah mem-bully keampuhan vaksin Rusia tersebut. (https://www.cnbc.com/2020/08/11/scientists-worry-whether-russias-sputnik-v-coronavirus-vaccine-is-safe-and-effective.html)

Eh nyatanya, keefektifan vaksin ini ksesuai dengan prediksi saya diawal-awal vaksin ini diperkenalkan ke publik dunia. (baca disini)

Dengan semua hasil publikasi ilmiah yang dilaporkan oleh The Lancet, artinya apa?

Vaksin Rusia merupakan vaksin pertama dalam menanggulangi Kopit yang dinyatakan efektif secara ilmiah.

Ini bisa terjadi karena beberapa hal.

Pertama Rusia nggak serius untuk menggarap vaksin buatannya dan bukan asal-salan seperti vaksin buatan Big Pharma. Yang kedua Rusia nggak pernah berbohong kepadaa rakyatnya sendiri. Dan yang ketiga, Rusia nggak berusaha cari untung saat pandemi berlangsung.

Seperti prediksi saya sebelumnya, vaksin Rusia ini adalah alat yang sangat efektif dalam mengacaukan skenario scamdemic yang dibesut oleh sang Ndoro besar. (baca disini)

Bukan nggak mungkin vaksin ini akan dapat mengacaukan agenda The Great Reset yang kini sedang dipromosikan. (baca disini, disini dan disini)

Setidaknya dunia masih punya secercah harapan atas hadirnya vaksin Rusia tersebut.

Salam Demokrasi!!

(*Penulis adalah analis Geopolitik dan mantan Aktivis 98)

Join Our Newsletter!

Love Daynight? We love to tell you about our new stuff. Subscribe to newsletter!

You may also read!

Yang Kaya Makin Kaya

Yang Kaya Makin Kaya Oleh: Ndaru Anugerah Kebijakan penutupan alias lockdown yang dipicu oleh hadirnya pandemi, mengakibatkan kebangrutan dan pengangguran secara

Read More...

Misteri MH370

Misteri MH370 Oleh: Ndaru Anugerah 8 Maret 2014. Sebuah pesawat komersial bernomor penerbangan MH370 yang mengangkut 239 penumpang dan awaknya hilang

Read More...

Memang Apa Bahayanya?

Memang Apa Bahayanya? Oleh: Ndaru Anugerah Saya terharu membaca pesan-pesan yang diberikan para pembaca setia saya. Mayoritas mengucapkan rasa terima kasihnya

Read More...

6 commentsOn Vaksin Ajaib Dari Moscow

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu