I’ll Be Back

In Lite

I’ll Be Back

Oleh: Ndaru Anugerah

Apakah rezim Biden cinta damai seperti klaim influencer di Wakanda?

Sebelum dilantik saya sudah mengeluarkan analisa saya dan apa yang telah saya prediksi kembali terbukti. (baca disini dan disini)

Kamis lalu (25/2) AS melakukan serangan udara terhadap milisi yang didukung Iran di Suriah. Serangan ini merupakan tindakan militer pertama di masa kepemimpinan Biden. (https://sputniknews.com/us/202102261082201404-biden-to-provide-congress-classified-briefing-on-syria-strikes-early-next-week-reports-suggest/)

“Serangan yang dilakukan oleh dua pesawat F-15 Eagles tersebut berhasil menghancurkan sembilan fasilitas milisi hancur lebur,” ungkap John Kirby selaku jubir Pentagon.

Kenapa serangan dilakukan?

Alasannya sebagai tindakan balasan setelah sebelumnya serangan roket diluncurkan terhadap personel AS di Irak awal bulan Februari ini. (https://www.chicagotribune.com/nation-world/ct-aud-nw-syria-airstrikes-20210226-yb4n6kamjrdaljpljxje5vcq7a-story.html)

Sebelum eksekusi dilakukan, Biden memberi pengarahan tertutup kepada pimpinan Kongres ikhwal serangan tersebut, meskipun Kongres belum kasih restu. (https://thehill.com/homenews/administration/540730-biden-administration-to-give-congress-full-classified-briefing-on)

Apa pesan yang ingin disampaikan Biden?

Bahwa Biden siap membawa AS kembali ke medan perang di Timur Tengah terutama dalam berperang melawan Iran dan Suriah.

Kalo alasannya bahwa AS melakukan serangan tersebut adalah untuk membalas serangan yang telah dilakukan milisi Iran di Irak, harusnya tidak akan ada serangan lanjutan setelah ini, donk?

Akankah demikian?

Berkali-kali saya katakan, pelajari gambar besar apa yang akan digelar di Timteng sana. Dengan memahami gambar besarnya, anda nggak akan bingung untuk mengetahui skenario yang tengah dan akan dimainkan. (baca disini dan disini)

Lha kalo anda cuma baca dari media mainstream, anda bakal dapat apa?

Salam Demokrasi!!

(*Penulis adalah analis Geopolitik dan mantan Aktivis 98)

Join Our Newsletter!

Love Daynight? We love to tell you about our new stuff. Subscribe to newsletter!

You may also read!

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 2)

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 2) Oleh: Ndaru Anugerah Pada bagian pertama tulisan, saya sudah mengulas tentang upaya yang dilakukan BG dalam

Read More...

Mengubah Kode Genetik? (*Bagian 1)

Mengubah Kode Genetik? (*Bagian 1) Oleh: Ndaru Anugerah Secara fungsional, virus nggak memiliki nyawa sendiri. Untuk bisa hidup, mereka harus tumbuh

Read More...

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 1)

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 1) Oleh: Ndaru Anugerah Apa penyebab utama pemanasan global? Kalo ditanya sang Ndoro besar, sudah pasti jawabannya karena

Read More...

One commentOn I’ll Be Back

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu