Rencana Suntik Tahunan

In Lite

Rencana Suntik Tahunan

Oleh: Ndaru Anugerah

Pada satu sesi wawancara minggu lalu, Bill Gates mengatakan bahwa suntikan ketiga vaksin Kopit dibutuhkan untuk memerangi pandemi. (https://www.cbsnews.com/news/covid-vaccine-variants-third-shot-bill-gates/)

Merujuk pada pernyataan yang dikeluarkan BG, CEO Pfizer Albert Bourla mengumumkan bahwa pembuat vaksin sedang menguji dosis ketiga yang akan digunakan sebagai penguat yang rencananya akan diberikan secara tahunan. (https://www.nbcnews.com/health/health-news/third-pfizer-dose-covid-19-vaccine-maker-studying-booster-shots-n1258775)

Dalam siaran pers-nya, Pfizer mengatakan bahwa suntikan tahunan tersebut dibutuhkan untuk memerangi varian baru dari si Kopit. (https://www.pfizer.com/news/press-release/press-release-detail/pfizer-and-biontech-initiate-study-part-broad-development)

Untuk keperluan tersebut, maka Pfizer akan menempuh cara untuk mengembangkan vaksin jenis baru guna menghadapi mutasi Kopit yang mungkin terjadi. (https://www.cnbc.com/2021/02/25/dr-scott-gottlieb-on-pfizers-efforts-on-a-third-covid-vaccine-shot.html)

Dan jika vaksin jenis baru sudah selesai dikembangkan, maka Pfizer berharap agar otoritas berwenang memberikan ijin penggunaan darurat. (https://www.pfizer.com/news/press-release/press-release-detail/pfizer-and-biontech-initiate-study-part-broad-development)

Pertanyaannya: memang kalo sudah disuntik tahunan akan bisa memberikan efek perlindungan menyeluruh kepada seseorang terhadap serangan Kopit? Nggak juga.

CEO Pfizer bilang bahwa mereka hanya bisa berharap agar dosis tahunan akan mampu mengurangi risiko anda terkena Kopit. Catat: hanya berharap lho ya… (https://www.nbcnews.com/health/health-news/third-pfizer-dose-covid-19-vaccine-maker-studying-booster-shots-n1258775)

Yang namanya harapan, kalo berhasil syukur tapi kalo gagal ya nggak boleh protes.

Anda perlu tahu status vaksin percobaan tersebut hanya bersifat temporal sampai bentuk patent-nya dirilis ke publik.

Lha kalo hanya temporal, kenapa Pfizer berani klaim bahwa vaksin mereka akan dipakai sebagai vaksin tahunan? (https://www.pfizer.com/news/press-release/press-release-detail/pfizer-and-biontech-initiate-study-part-broad-development)

Karena memang begitu skenario-nya. Cepat atau lambat, semua akan disuntik oleh vaksin pabrikan Big Pharma. Tak terkecuali anda dan saya. Ini dilakukan dengan alasan untuk menghentikan mutasi Kopit yang ‘katanya’ sangat mungkin terjadi.

Makanya Big Pharma bisa dengan pede-nya mengklaim bahwa vaksinnya akan mendapat ijin penggunaan darurat. Setidaknya FDA sudah kasih ‘green-light’ atas rencana itu. (https://www.statnews.com/2021/02/24/moderna-ready-to-test-version-of-covid-19-vaccine-aimed-at-worrisome-variant/)

Kalo sudah begini, bersiaplah untuk menjadi junkie.

Salam Demokrasi!!

(*Penulis adalah analis Geopolitik dan mantan Aktivis 98)

Join Our Newsletter!

Love Daynight? We love to tell you about our new stuff. Subscribe to newsletter!

You may also read!

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 2)

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 2) Oleh: Ndaru Anugerah Pada bagian pertama tulisan, saya sudah mengulas tentang upaya yang dilakukan BG dalam

Read More...

Mengubah Kode Genetik? (*Bagian 1)

Mengubah Kode Genetik? (*Bagian 1) Oleh: Ndaru Anugerah Secara fungsional, virus nggak memiliki nyawa sendiri. Untuk bisa hidup, mereka harus tumbuh

Read More...

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 1)

Proyek Memblokir Matahari (*Bagian 1) Oleh: Ndaru Anugerah Apa penyebab utama pemanasan global? Kalo ditanya sang Ndoro besar, sudah pasti jawabannya karena

Read More...

2 commentsOn Rencana Suntik Tahunan

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu